Review Jujur : VPS Budget ReviveHost

Sekitar 1 bulan yang lalu saya membeli VPS dengan harga sangat murah, kisaran $1 per bulan, dan rencana ingin mencari VPS dengan virtualisasi KVM dengan 1 GB ram dan network stabil di US, akhirnya saya memilih ReviveHost. Namun seperti apa kualitas dari ReviveHost ini? Mari kita cek.

Lokasi Server

Lokasi yang ditawarkan oleh ReviveHost hanya 1 sajay, yaitu Miami, Florida, US. Tidak banyak informasi datacenter yang pihak penyedia berikan kepada publik. Tapi ada satu informasi penting, bahwa datacenter ReviveHost sepertinya menggunakan koneksi dari hivelocity US.

SLA

Adapun SLA yang diberikan oleh pihak ReviveHost sendiri adalah 99.9% di level network.

Fokus di Game Server

Jika dilihat dari layout website dan beberapa menu yang dibuat oleh pihak penyedia, bisa saya asumsikan bahwa fokus dari ReviveHost adalah di Game Server. Dimana mereka menjanjikan latency network yang cukup stabil sehingga bermain game dengan tenang. Mungkin jika kamu yang domisili di US dan dekat dengan Miami, bisa cocok jika menggunakan ReviveHost ini.

Harga Miring

Harga yang ditawarkan oleh pihak ReviveHost sebenarnya cukup pas di kantong. Apalagi saya merekomendasikan Budget VPS Hosting dimana cocok untuk aplikasi server kamu. Jika boleh saya sarankan, pilihan $1-an Budget VPS sangat cocok untuk aplikasi kecil seperti monitoring service, DNS server, dan aplikasi kecil lain.

Jika kalian buka Budget VPS ini harganya sudah $1.25 namun saya ingat 2 bulan sebelumnya, ketika mencari secara iseng penyedia VPS US yang murah dan latency relatif kecil dari Indonesia, dulu harganya $1 tapi 2 bulan kemudian naik jadi $1.25. Well, tidak masalah juga sih. Pada dasarnya tiap 1 GB ram dihargai sebagai $1.

DDOS Mitigation

Yang saya suka dari ReviveHost adalah mereka menyediakan mitigasi DDOS secara gratis di semua layanan VPS. Entah itu yang harga murah, atau pun harga yang cukup merogoh kantong.

SSD Disk

Kalian tidak perlu khawatir jika storage merasa pelan atau seperti siput. Karena semua host node yang ditawarkan pada ReviveHost sudah 100% SSD semua. Jadi saya rasa mereka cukup the best untuk disk storage ini.

Uji coba yabs script

Jika data secara tertulis tidak disertai dengan gambar, rasanya kurang pas. Berikut adalah informasi data yabs script pada server budget VPS dengan 1 GB ram.

Bagaimana? Dengan harga budget dan 1 GB ram KVM spesifikasi di atas, tertarik untuk order? Itulah review jujur VPS Budget dari ReviveHost.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *