Adu Banteng KA Turangga dan KA Baraya

Melaporkan berita yang saat ini sedang viral atau trend di plaform X dengan hashtag KA Turangga. Kejadian ini masih hangat dan secara personal semoga tidak ada korban jiwa yang cukup banyak, dan semoga bisa cepat di evakuasi. Kejadian adu banteng antara KA Turangga dan KA Baraya terjadi di daerah Cicalengka, Bandung. Disclaimer, berita ini fast update dan mengandalkan informasi yang dilaporkan oleh perorangan di lapangan. Maka bisa saja terdapat informasi error angka.

Korban Jiwa

Secara official masih belum ada pemberitahuan resmi ada berapa banyak jumlah korban jiwa terkait insiden adu banteng KA Turangga dan KA Baraya di Cicalengka, Bandung ini. Namun dari informasi yang saya kutip di platform X melalui komentar dan data video serta gambar yang di share, diperkirakan saat ini ada 3 orang korban jiwa. Yang sudah di konfirmasi yaitu masinis dari KA Baraya 2 orang.

Masinis Selamat

Beruntungnya dari insiden maut adu banteng ini, masinis dari KA Turangga selamat. Hal ini saya cek dan konfirmasi via gambar yang di share via Tanyarl.

Proses Evakuasi

Hingga saat ini pihak KAI sedang mengerahkan alat berat untuk melakukan evakuasi terhadap insiden adu banteng KA Turangga dan KA Baraya di Cicalengka.

Pernyataan resmi KAI

Hingga saat ini berikut adalah pernyataan resmi dari KAI karena adanya insiden adu banteng antara KA Turangga dan KA Baraya. Jadi untuk saat ini jalur double track tersebut tidak dapat digunakan hingga proses evakuasi selesai.

Potret Kecelakaan di Lokasi

Berikut adalah beberapa potret gambar yang diambil dari para netizen via Jalur5 Community.

Semoga kecelakaan ini mendapatkan penanganan khusus dan dilakukan evaluasi oleh pihak terkait agar insiden yang sama tidak terulangi lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *