Waduh! Bleach: Thousand-Year Blood War Rilis Kembali Juli 2023!

Bleach Thousand Year Blood War

Sebelumnya minta maaf karena saya telat membahas ini. Jadi, Bleach Sennen Kessen-hen, atau bahasa inggrisnya Bleach Thousand-Year Blood War bagian kedua nanti bakal di rilis pada bulan Juli 2023. Sebelumnya penantian panjang oleh para fans bagian awal sudah selesai tayang mulai dari 11 Oktober 2022 hingga 27 Desember 2022 lalu. Jadi kurang lebih ada 7 bulan lagi sebelum bagian kedua di tayangkan.

Anime besutan Tite Kubo terbaru ini, untuk seri Arc Bleach: Thousand-Year Blood War bagian pertama mempunyai total 13 episode keseluruhan. Dan sebenarnya sudah saya tonton semua dan terkonfirmasi tidak berisi filler yang meresahkan seperti sebelumnya. Tapi saya merasa kok dengan total 13 episode terlalu sedikit yah? Atau hanya perasaan saya saja?

Dimana Bisa Nonton?

Buat kamu para kaum misqueen jika kebelet mau nonton secara gratisan bisa langsung saja ke web portal bstation anime lalu lihat di dashboard kemudian cari judul Bleach Thousand-Year Blood War pada beranda. Atau, kamu bisa melakukan fungsi pencarian untuk mencari anime Bleach ini.

Kemudian untuk kualitas koneksi bisa dikatakan bstation menyediakan premium bandwidth untuk area Asia-Pasifik (sepertinya demikian). Karena bandwdith yang saya gunakan benar-benar kencang sekali dan tidak buffering. Untuk saat ini koneksi yang saya gunakan menggunakan 20 Mbps speed.

Ekspektasi Bleach 2023?

Jika saya perhatikan pada beberapa komunitas pecinta Bleach, rata-rata mereka sudah menantikan anime dengan Arc Bleach: Thousand-Year Blood War ini. Namun sebagian netizen menganggap, karena ini adalah Arc terakhir, mengapa tidak langsung full episode banyak saja, mengikuti format yang biasa dikeluarkan Shonen Jump pada serial Bleach televisi beberapa tahun lalu. Jika ditanya ikut yang mana, saya lebih memilih langsung nonton banyak marathon saja, hahahaha.

Baca juga : Nextcloud: Mengatasi Error when assembling chunks

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel tentang Bleach: Thousand-Year Blood War. Masih ada kurang lebih 7 bulan lagi sebelum Arc bagian kedua benar-benar rilis. Walaupun sebenarnya saya sudah membaca di versi manga, namun semoga saja ending dan finalisasi episode bagian kedua nanti bisa lebih bagus dan epic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *