Kelanjutan Bermain RollerCoin: Alternative Crypto

Masih ingat dengan artikel saya beberapa waktu lalu terkait dengan RollerCoin? Yes, tentang artikel mendapatkan crypto gratis dari RollerCoin. Sudah sekitar 4 bulan lebih ketika pertama kali saya publish artikel ini kepada teman-teman. Jadi bagaimana perkembangan tentang RollerCoin yang sudah saya mainkan selama lebih dari 4 bulan ini?

Sempat Berhenti

Faktanya, walau crypto yang ditawarkan adalah gratis namun saya sempat berhenti bermain RollerCoin dikarenakan sibuknya aktivitas yang saya lakukan selama ini. Sebagai informasi, saya bekerja full day sebagai System Administrator di kantor dan biasanya punya waktu luang rata-rata menjelang jam 19.00 WIB dan biasanya saya jarang bermain RollerCoin. Alhasil pundi crypto saya tidak banyak haha.

Agar kamu mempunyai pundi Crypto yang sangat banyak, kamu perlu mengetahui 1 hal yang pasti. Yaitu setiap hari kamu harus bermain game RollerCoin ini agar bisa mendapatkan pundi koin yang banyak, biar cepat kaya.

Dalam 24 Jam

Nyatanya kurang dari 24 jam kalian harus memainkan paling tidak 1 jenis game yang tersedia. Hal ini karena untuk menjaga performa dari virtual cpu yang menghasilkan hash rate yang berguna untuk menggalang sebanyak apa koin crypto bisa di ambil dalam per sesi mining. Nah, sedangkan untuk proses mining sendiri keuntungan dibagikan tiap 10 menit sekali, dan berdasarkan hash rate yang kita punya.

Kalau misalnya kamu lagi liburan atau pergi lumayan jauh, misalnya ke luar kota, maka agak sulit ya. Karena dalam hal ini biasanya kamu bisa bermain setiap hari di mejamu, tapi kalau liburan biasanya kita sangat jarang untuk membuka atau mengecek laptop.

Level PC

Untuk maintain performa mining di RollerCoin, kamu perlu memperhatikan level dari PC kamu. Informasi ini bisa kamu lihat pada menu home atau yang gambarnya rumah. Kemudian detail status berada di panel sebelah kiri. Besarnya crypto yang kita dapatkan tergantung dari hash rate dan biasanya dibagikan tiap 10 menit sekali. Waktu yang diberikan untuk block reward ini lebih singkat ketimbang versi aslinya yang bisa mencapai jam bahkan hitungan hari.

Banyak Game

Kamu tidak bakal kerasa kalau game yang bisa dimainkan itu-itu saja, karena pilihan variasi yang diberikan oleh RollerCoin bisa dikatakan cukup banyak. Bahkan ada 3 lagi game yang belum di rilis. Dengan banyaknya varian game yang ada saat ini, saya rasa kamu tidak mungkin cepat bosan kalau memang di niatkan untuk mencari Crypto gratisan dari bermain games tiap 24 jam.

Tiap Level Berbeda

Jika kamu perhatikan, tiap game ada tingkatan atau level yang berbeda. Dimana terdiri dari level 1 hingga level 3. Indikator lain ada yang namanya tingkat kesulitan. Makin sering kamu memainkan game tersebut dan naik level, otomatis tingkat kesulitan game tersebut juga akan naik. Poin yang akan menjadi hash rate mu dari hasil score game juga tentu saja akan ikut naik juga.

Kesimpulan

Bermain RollerCoin bukan untuk orang yang selalu cepat bosan. Malah mereka yang bertahan hingga akhir adalah orang yang suka nyambi ketika di tengah kesibukannya. Mereka yang bisa mengatur waktu dengan baik menurut saya bisa mengambil keuntungan dari RollerCoin ini. Walaupun dulu saya sempat berhenti, namun kini saya sudah mulai kembali dengan kekuatan hash rate yang lumayan besar. Biasanya saya selalu pastikan untuk keuntungan block reward berada di atas 0.0001 RLT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.