Bule Menjelajahi Underrated City di Bali, Negara

Mau tahu daerah yang paling jarang dikunjungi oleh turis internasional di Bali? Yes, kali ini kita akan mengunjungi Negara, yang ternyata keindahan dan natural alamnya tidak kalah bagusnya dengan beberapa destinasi wisata internasional di daerah Bali lainnya lho. Kali ini Youtuber bernama Adam Ventures membagikan beberapa review dan fakta yang mengejutkan.

Tidak Banyak Bule

Fakta pertama yang diungkapkan oleh Youtuber Adam yaitu salah satu daerah di Bali, yaitu Negara adalah salah satu daerah yang tidak banyak bule. Bahkan ketika ia berkunjung ke sana, ia tidak menemukan satu pun bule di sana. Saking sepinya ia mengatakan suasana yang ia dapatkan dengan tidak menemui adanya bule berarti pertanda yang bagus.

Baca juga : Fenomena Baru, Demam Virtual Youtuber

Harga Terjangkau

Menurut pelancong travel bule itu, harga yang ditawarkan baik itu akomodasi, penginapan, hingga makanan yang di hidangkan masih dalam standard yang murah. Tapi menurut saya pribadi, bagi beberapa orang yang terbiasa tinggal di pinggiran kota dan sudah terbiasa dengan harga yang murah, mungkin akan kaget melihat perbedaan harga ini.

Suasana Desa

Yang menariknya lagi adalah suasana mayoritas yang ada di Negara, Bali adalah suasana kampung. Mayoritas tata letak ruangnya open door semua, serta masih banyak rerumputan dan bahkan beberapa hewan yang membuat Adam takjub.

Masih mau melihat keindahan Negara, Bali yang lainnya? Jangan lupa tonton video Youtube Adam juga. Beberapa review menarik dan gambar / video menarik yang berhasil ia tangkap.

sumber : Youtube Adam Ventures

Leave a Reply

Your email address will not be published.