Dapatkan Crypto Coin Gratis dari RollerCoin

Fenomena uang Crypto ternyata tidak hanya berhenti dalam 1 dekade saja, nyatanya sudah hampir 3 dekade sejak pertama kemunculan bitcoin cs, hingga tahun 2022 ini masih sangat hype. Bahkan sudah lebih dari 2 dekade kemunculan koin Crypto kini sudah tidak terpusat pada bitcoin saja. Nyatanya sudah ada beberapa coin yang berkembang dan cukup diminati oleh para konsumen Crypto. Seperti Etherum, Dogecoin, dsb.

Tapi pernah berpikir untuk mendapatkan Crypto coin secara gratisan? Ya mungkin sebagian dari kalian ada yang pernah mendengar iming-iming seperti ini dan terkesan bosan, karena harus pay-to-click iklan dari penyedia. Tapi yang saya tawarkan kali ini beda.

Crypto gratis kali ini sebenarnya tidak benar-benar gratis. Adalah RollerCoin, penyedia simulator online miner, dimana player yang mendaftar disimulasikan adalah seorang miner dengan modal pas-pasan untuk melakukan mining dan mengumpulkan duit dari hasil mining tersebut. Layaknya seorang miner pada umumnya, kamu membutuhkan kekuatan GPU (graphic card) yang sangat powerful untuk melakukan hashing dan mendapatkan bonus reward mining. Tentu saja untuk membeli GPU tersebut kamu menukarkan hasil Crypto coin yang diperoleh dan ditukarkan dengan pilihan GPU sesuai dengan harga dan spec yang tersedia.

Ada beberapa ketentuan yang harus ditaati dalam game simulator RollerCoin ini. Untuk mendapatkan kredit power GPU, kamu diwajibkan memainkan beberapa mini games yang bisa kamu mainkan setiap saat. Terdapat beberapa level dan tingkat kesulitan yang berbeda tiap levelnya. Bahkan ada juga quest yang tersedia, dimana kamu harus memainkan minimal berapa mini games untuk mendapatkan bonus dari quest tersebut, lalu mendapatkan poin reward.

Banyak sekali fitur game yang ditawarkan oleh simulator game berbasis website ini. Walaupun demikian, kamu harus cukup berpuas hati hanya dengan layar dashboard dengan nuansa gambar 8bit saja. Mini games yang dimainkan pun juga demikian, dengan layar 8bit.

Jika Coin yang sudah kamu kumpulkan sudah cukup banyak, maka otomatis kamu bisa mengirimkan Coin tersebut ke alamat wallet milikmu dan nantinya bisa dicairkan dalam bentuk mata uang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.