Transfer Antar Beda Bank Pake Flip Aja!

Buat teman-teman yang suka melakukan transaksi dengan cara transfer bank yang berbeda, sekarang ada solusinya. Tidak usah menunggu hingga bank menurunkan biaya adminnya. Solusinya sangat mudah, kalian tinggal pakai Flip aja.

Flip sebenarnya adalah salah satu aplikasi karya anak bangsa dan sudah disetujui resmi dan diawasi langsung di bawah OJK. Jadi sangat dipastikan aplikasi ini bukan kaleng-kaleng dan saya sendiri sudah memakai aplikasi ini kurang lebih hampir 1 tahun lamanya.

Aplikasi Flip ini hanya tersedia di Android dan iphone. Cara mendaftarnya sangat mudah dan cepat, tidak perlu proses ribet. Jika sudah mendaftarkan diri, jangan lupa proses verifikasi ya, karena sekarang sudah simpel dan cepat. Dengan memverifikasi akun anda, transaksi bakal lebih nyaman dan mudah lagi.

Konsep dari flip ini sebenarnya bukan rahasia baru. Karena metode seperti ini biasa kita menyebutnya sebagai RekBer atau Rekening Bersama. Istilah ini sempat populer di kalangan forum Kaskus beberapa tahun lalu, hingga akhirnya ternyata berujung ke penipuan juga karena tidak ada mekanisme keamanan dan tidak berbadan hukum.

Bank apa saja yang sudah di support oleh frip (dari dan ke)? Bisa perhatikan gambar di bawah ini.

Untuk update selengkapnya kamu bisa langsung mengunjungi website resmi flip di https://flip.id/ atau langsung akses aplikasi flip dari smartphone kamu.

Beberapa tambahan setelah memakai hampir 1 tahun:

  • Pengiriman gratis (tanpa biaya admin) ke semua bank di batasi hingga max 10x transaksi dalam 1 bulan
  • Setelah transaksi dalam 10x dalam 1 bulan habis maka ada 2 opsi, tetap transfer gratis namun tunggu hingga 30 menit atau langsung transfer dengan membayar fee Rp 2500.
  • Ada yang support 24 jam transaksi, namun ada juga yang tidak,
  • CS dari flip sangat cepat dan membantu sekali dalam merespon
  • Ada banyak hadiah bermacam-macam dari flip
  • Login flip saat ini hanya bisa menggunakan email dan password, belum ada integrasi login bawaan existing gmail account

Leave a Reply

Your email address will not be published.