Top Up Perfect Money Mudah Merchant Indonesia

Melanjutkan pada postingan sebelumnya, jadi kebetulan saya lagi senang menggunakan PM (Perfect Money) untuk transaksi digital karena berbagai alasan dan fee sangat kecil sekali. Tapi ada beberapa pertanyaan lagi yang harus bisa di jawab sebelum bisa menggunakan PM sebagai salah satu exchange mata uang alternatif digital.

Layanan top up mudah dan cepat

Poin pertama adalah yang paling penting, karena untuk mendapatkan exchange digital harus bisa di tukar dengan mudah dan cepat. Caranya tidak terlalu ribet dan bertele-tele. Akan lebih bagus lagi kalau transfer sudah menggunakan automation. Jadi otomatis deposit lalu terima otomatis beberapa menit setelahnya. Karena kalau pake manual biasanya jam layanan terbatas dan kadang suka lama. Belum lagi faktor human error.

Fee Sedikit

Yak faktor kedua adalah fee yang harus dibayar sedikit. Bagi yang belum tahu, biasanya pembelian mata uang digital di internasional ada yang namanya fee per 1x transaksi. Biasanya fee nya kecil, antara 5k, 10k atau bahkan ada yg sampe 20k rupiah, bervariasi sih. Nah, kalau ada fee nya ini di hilangkan jadi hanya membayar perbedaan kurs atau untung dari perbedaan kurs saja. Sangat jarang sih yang seperti ini.

Lihat juga : Perfect Money: Simpel dan Gak Ribet!

AHAS Changer

Salah satu tempat yang saya rekomendasikan adalah AHAS Changer ini. Mungkin sudah beberapa kali dalam 3 bulan terakhir saya selalu melakukan transaksi pembelian Perfect Money USD di sini. Disclaimer, saya bukan affiliasi tim AHAS Changer dan tidak bekerja di AHAS Changer ya. Jadi ini adalah testiominial murni karena pengalaman selama ini.

  • Pembayaran mudah dan cepat
  • SIstem automation, tinggal ikuti instruksi langsung otomatis
  • Reliable
  • So far tidak ada masalah

Jadi pembayaran menggunakan automation dan harus diperhatikan baik-baik. Sangat disarankan menggunakan rekening atas nama pribadi (nama yang sama), dan menggunakan internet banking karena lebih mudah. Daripada harus ke ATM? Sudah 2021 harus ke ATM???

Oke sekian semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *