Gaza Butuh Bantuanmu! Sekarang!

Sudah tahu berita paling update dari jalur Gaza? Berikut kutipan di lansir dari INH: Sejak Al-Quds memanas dan kemudian berlanjut ke serangan udara di Jalur Gaza hingga hari puluhan telah meninggal dunia, hampir selusin diantaranya adalah anak-anak.  Beberapa korban meninggal adalah kerabat kami, para relawan INH di Jalur Gaza.

Salurkan Bantuan ke Gaza

Sudah saatnya kita bergerak tidak diam saja ketika ada saudara kita ada yang membutuhkan bantuan. Apalagi dengan adanya serangan brutal dan sangat massive dari pihak Israel terhadap Palestina kian hari makin memanas dan sangat tidak masuk akal. Oke tanpa berpanjang lebar lagi, sekarang saatnya kamu bisa bantu saudara kita di Gaza dengan cara berdonasi.

Menurut sumber penggalang dana, nantinya dana akan di salurkan langsung ke INH (Internasional Networking for Humanity) yang saat ini sedang berada di Gaza, dan saat ini kamu baca postingan ini, mereka sedang membutuhkan pertolongan, baik itu obat, logistik, dan lainnya.

Berapapun dana yang kamu kirimkan sangat berarti sekali. Tidak masalah hanya 4000, 5000, atau hanya 1000. Dengan kekuatan gotong royong dengan 200juta lebih penduduk, 1000 rupiah tiap individu bisa menjadi 200milyar! Itu baru kekuatan 1000 rupiah. Kalau 5000 rupiah, wah sangat hebat sekali!

Gaza Butuh Bantuanmu.

Profil INH

INH adalah kepanjangan dari Internasional Networking for Humanity. Dalam bahasa Indonesia, berarti jaringan internasional untuk kemanusiaan. Secara garis besar mereka mendokumentasikan kegiatan INH melalui situs INH. Dan seluruh program INH berdasarkan program sosial kemanusiaan 100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.