Mulai Daftar Iklan di AdNow, Apakah Berhasil?

Pada awal tahun 2021 ini mulai mendesak saya untuk bermain di area adsense sekali lagi. Sebelumnya dulu pernah main di tahun 2011-2012an namun sempat ditinggali karena kesibukan seperti kuliah dan sebagainya. Nah sekarang mau coba lagi tapi di konten yang berbahasa Indonesia, yaitu AdNow. Pertanyaannya: apakah berhasil di approve?

Daftar di AdNow

Perlu kamu tahu, untuk mendaftarkan di sebuah adsense jangan tergiur dulu dengan keuntungan yang sudah di pamerkan oleh publisher member lain. Karena keadaan tersebut bukan berarti berlaku di kita juga. Nah, saya cek AdNow kini ada subdomain id nya. Jadi saya berspekulasi ada moderator atau staff orang indonesia yang mengatur ini juga.

Untuk mendaftar AdNow sangat mudah dan cepat. Ada beberapa kolom yang harus kamu isi terlebih dahulu. Pastikan kamu memilih Publisher untuk bagian pendaftarannya. Melengkapi form pendaftaran kira-kira hanya memerlukan waktu 1-2 menit saja. Bahkan bisa kurang.

Kalau biasanya saya selalu mendaftar dengan website berbahasa inggris, kini saya coba dengan website yang berbahasa indonesia.

Baca juga : Beli Domain Murah + Plesk Hosting Murah

Trafik

Perlu diperhatikan bahwa untuk mengikuti sebuah adsense, maka jumlah pengunjung website sangat menentukan diterima atau tidaknya. Serta konten dalam website/blog tersebut juga sangat menentukan. Jujur saja, saya engga ngerti apakah konten blog saya akan diterima, terlebih tema nya rata-rata tentang teknologi dan teknis seperti ini. Soalnya website saya yang berbahasa inggris sudah pada mati dan sedang tidak niat membuat.

Apakah website yang bakal saya daftarkan punya trafik tinggi? Hmm mari kita lihat.

Ini adalah report per januari 2021 untuk website yang bakal saya daftarkan (website ini). Untuk rata-rata traffik yang bisa dihasilkan dalam sebulan adalah sekitar 24K-28K dalam per bulan. Tergantung artikel yang akan saya post dan trend yang ada di internet.

Kemudian ini adalah report per Februari 2021 untuk website yang bakal saya daftarkan.

Kesimpulan

Semoga yang AdNow ini bisa di approve jadi saya juga bisa share bagaimana detailnya dengan kalian semua.

Update : Setelah 2 hari menunggu akhirnya website request saja ditolak oleh moderator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *