Bayaran Pertama dari ouo.io

Berita gembira karena pagi ini dapat bayaran pertama dari ouo.io. Sebagai penyedia paid link shortener memang sulit dipercaya kalau ternyata ouo.io benar-benar membayar publishernya. Karena banyak kasus payout rate yang terlalu tinggi, membuat si pemilik platform kesulitan untuk membayar para publisher. Bahkan banyak juga yang memberikan iming-iming bayaran besar, tapi tidak dibayar sama sekali.

Bayaran Pertama

Senang rasanya bermain di area adsense lagi walaupun cuma dibayar sekitar $5 saja. Well, buat saya bayaran berapapun tidak jadi masalah, yang penting saya bisa informasikan ke teman-teman bahwa ouo.io bukanlah scam. Buat yang niat mencari duit, jangan pikirin dulu berapa dapetnya. Tapi pikirkan bagaimana cara mendapatkannya dan platform yang bukan scam atau penipu.

Baca juga : Review paid shorten link ouo.io

Gambar di atas adalah bukti bayaran pertama saya sebesar $5.89 yang dibayarkan hari ini, 15 Januari 2021. Bukan uang yang banyak, tapi lumayan buat jajan dan memperpanjang hosting atau domain.

Website yang cocok untuk shorten link

Mungkin banyak yang bertanya, tipe website apa yang cocok untuk fungsi shorten link. Untuk bermain di skala shorten link, kamu harus punya yang namanya komunitas atau beberapa kumpulan orang yang memang selalu menantikan download dari website kamu. Untuk shorten link, konten artikel berita yang biasa saja enggak cocok dan tidak berguna. Kecuali, konten berita kamu sesuatu yang membuat orang ketagihan dan selalu cek setiap harinya.

Oke semoga bisa membantu dan sukses untuk payout dari ouo.io untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *