Black Clover Episode 133 Lanjut Lagi!

Berita gembira buat kamu para pecinta anime Black Clover, karena setelah 3 bulanan hiatus (karena virus covid-19) kini anime tersebut mengudara lagi per tanggal 7 Juli 2020 melanjutkan ke episode 133.

Serial anime bernama Black Clover kini melanjutkan tayangannya ke episode 133 dengan arc mempersiapkan pertarungan dengan kerajaan Spade, yang dibantu oleh iblis. Namun sepertinya jalan cerita masih cukup panjang sekali deh.

Pada episode 133 masih ditayangkan keseharian para ksatria sihir berlatih di tiap pasukannya, khususnya pasukan di bawah naungan Kapten Fuegoleon. Karena kakak dari Kapten Fuegoleon mengajak hampir semua pasukannya dan membawa beberapa pasukan dari Black Bulls untuk berlatih bersama di daerah Vulcano.

Tanpa disengaja, ternyata terdapat dungeon juga dan misinya adalah mendapatkan barang langka dalam keadaan bagus. Namun sayang, walaupun monster sudah di musnahkan, namun quest gagal. Karena Leo Vermillion telah mengalahkan musuh utama ditambah merusak barang questnya.

Namun demikian, perjuangan tidak sepenuhnya gagal. Karena setidaknya para pasukan telah mempelajari mana skin dan caranya bertahan ketika dalam mode pertarungan. Hal ini tentu sangat dibutuhkan untuk mengurangi damage dari musuh.

Buat kamu yang ingin melanjutkan ceritanya dalam versi anime, buruan deh download / tonton sekarang juga di stream anime favoritmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *