Toshiba Ganti Nama Menjadi Dynabook

Buat yang belum tahu, TOSHIBA kini sudah berubah nama menjadi Dynabook. Sesuai dengan jargon barunya, Dynabook kini akan membuat suatu perubuahan di dalam dunia laptop. Jargonnya seperti ini “We are all about making a difference”. Dilihat dari profilnya, Dynabook sepertinya memangsa pasar kelas bisnis.

Beberapa seri laptop Business Enhanced yang ditawarkan sebagai solusi bisnis tertera dalam website Dynabook, diantaranya :

  • Portégé A30-E
  • Portégé Z30-E
  • Tecra A40
  • Tecra A50
  • Tecra C50

Lebih detail spesifikasi laptop Dynabook bisa kamu cek di website Dynabook Asia. Perlu diketahui, semua tipe prosesor saat ini menggunakan Intel dengan 8th Gen semua. Jadi bisa dibilang brand new prosesor!

Laptop Dynabook ini pada dasarnya dibagi dalam 3 klasemen. Ada Business PremiumBusiness Enhanced, dan Business Essential. Ketiga klasemen laptop tersebut berbeda-beda dan dari segi harga ya apalagi beda lah haha.

Mungkin kalau disuruh milih, maka saya akan ambil yang klasemen Business Premium dan memilih laptop dengan tipe Portégé X30-F.

Harga

Untuk harganya kalau saya cek di JD.ID cukup wow juga, karena mengingat ini adalah klasemen bisnis. Jadi sudah pasti harganya di atas 10 juta semua. Per tanggal 28 Maret 2020 di website JD.ID harganya adalah 40 Juta kurang 1000 rupiah.

Kesimpulan

Sayangnya untuk laptop Dynabook ini saya rasa ga akan cocok di segmentasi masyarakat biasa, karena memang fitur premium dan desain bagusnya untuk level bisnis saja. Tapi kalau kamu masih mau ngebet laptop itu, tinggal hubungi kantor kamu dan minta dibelikan, hahaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *