Black Clover Ep 93: Kalahnya Julius Novachrono

Setelah hampir 2 tahun lebih anime ini mengudara (sejak tahun 2017-an) hingga 2019 saat ini, akhirnya ada titik klimax dimana seorang Wizard King yang menyandang gelar paling kuat dan tidak terkalahkan, akhirnya kalah juga oleh seorang Licht (pemimpin dari Eye of Midnight Sun). Postingan kali ini berisi spoiler, jika belum nonton ep 93 direkomendasikan untuk tidak membuka ini.

Maaf bagi sebagian pembaca ya, postingan blog saya kali ini agak spin off karena lagi senang nulis tentang anime (dah lama) jadi maafkan ya.

Kalau kalian nonton pada ep 92, Licht mulai bertarung dengan Julius di atas istana Clover Kingdom. Pertarungan kali ini atribut cahaya melawan atribut waktu. Pertarungan sangat sengit bahkan Julius sempat mengatakan bahwa jika 1 lawan 1 Licht tidak dapat mengalahkan Julius.

Yami bergegas dari markas Golden Dawn menuju Istana Clover Kingdom

Setelah menerima pesan singkat dari Marx sanga asisten Wizard King, akhirnya Yami bergegas ke Royal Capital karena firasat buruk yang mungkin akan terjadi. Namun sayang, saat Licht dan Julius sedang bertarung ternyata kemenangan tidak memihak Julius.

Salah satu kelemahan yang ada pada Julius adalah karena dia adalah seorang Wizard King. Seseorang yang berkewajiban melindungi tiap rakyat yang ada di sana.

Licht melancarkan serangan totalitas dengan skala yang sangat besar, untuk membunuh tiap orang yang ada di sana, baik itu dalam kerajaan maupun luar kerajaan.

Serangan area Licht ke setiap rakyat Clover Kingdom

Dengan sigap Julius menghentikan sihir dari Licht, beruntungnya serangan Licht dapat di gagalkan, namun imbasnya Julius harus kalah karena secara otomatis ketika ia mengeluarkan sihir berskala besar, ia tidak dapat bergerak atau menghindari serangan dari Licht.

Wizard King terkalahkan oleh Licht

Di saat bersamaan ketika Julius terkalahkan, Yami tiba di tempat kejadian dan melihat Wizard King tergeletak tak berdaya dengan darah yang bercucuran dari lukanya.

Yami tiba di Royal Capital

Saat itulah muncul karakter kemarahan Yami yang belum pernah ditampilkan dalam seri anime Black Clover sebelumnya. Setelah klimax Black Clover: Wizard King terkalahkan dengan bersimbah darah, lalu apa yang akan terjadi selanjutnya <o.o”>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *