Kulineran di Sekitar Stasiun MRT Jakarta

MRT atau lebih dikenal dengan Moda Rakyat Terpadu di Jakarta kini memberikan dampak yang positif bagi masyarkat, khususnya yang ingin bekerja dan membutuhkan mobilitas yang tinggi dan cepat. Tapi tidak ada salahnya kalau mampir sebentar untuk menyantap kulineran yang ada di sekitar stasiun MRT Jakarta.

Stasiun MRT Dukuh Atas

Tempat kulineran pertama yaitu One Cafe yang jaraknya sangat dekat dari pintu keluar stasiun MRT Dukuh Atas. Ada beragam pilihan makanan, harga yang ditawarkan untuk 1 porsi kisaran Rp 20.000-an.

Stasiun MRT Blok M

Berbicara tentang Blok M sudah tidak asing bagi kebanyakan orang, karena sangat banyak jajanan dan kulineran yang ada. Bagi kamu yang lagi laper, bisa langsung mampir ke Stasiun MRT Blok M. Rata-rata ada tempat makan berjarak 100-200m dari stasiun. Harga bervariasi.

Stasiun MRT Blok A

Bagi yang suka nongkrong di cafe Ratangga, atau tempat makan yang cozy bisa langsung mampir dekat pintu keluar Stasiun Blok A. Kawasan yang tadinya sempat lesu, kini sudah mulai berkembang beberapa kafe dan tempat makan dekat area tersebut. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp 13.000 hingga Rp 30.000 an.

Punya saran kafe atau tempat makan lainnya dekat stasiun MRT, atau punya rekomendasi bagus? Kamu bisa langsung komentar di bawah ini.

sumber : [1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *