Cashback hingga 250K di Tokopedia

Berita gembira buat kami yang ingin mendapatkan cashback secara cuma-cuma di Tokopedia hingga Rp 250.000. Yang namanya cashback hingga Rp 250.000 berarti nominalnya dari RP 1 hingga Rp 250.000 ya, bukan berarti memasukkan kode voucher langsung dapat cashback nominal Rp 250.000.

Sebelum membaca lebih lanjut, agar kalian tidak baper perlu diingat bahwa cashback ini hanya berlaku di Tokopedia saja dan kode yang didapatkan dari Grabrewards. Grabreward adalah kumpulan hadiah yang bisa ditukarkan dengan point Grab, dimana point Grab tersebut di dapat dari akumulasi perjalanan kami menggunakan Grab Bike.

Pelanggan Gold & Platinum

Bagi pengguna Grab dengan level keanggotaan Gold dan Platinum, hingga 31 Januari 2019 bisa mendapatkan banyak rewards yang bisa diambil hanya dengan menukarkan kode 10 point saja. Bisa di cari dan diakses langsung dari aplikasi Grab ponsel kamu.

Lihat Grab Rewards 10 point

Buka aplikasi Grab langsung dari ponsel kamu, lalu arahkan ke menu Grab Rewards. Pilih kategori All kemudian Sort & Filter Low to High Points kemudian Apply. Dengan begini, kamu bisa melihat semua rewards penawaran dari Grab dari point terkecil yaitu 10 point saja. Lalu cari penawaran dengan judul Diskon s/d Rp250.000 10 points.

Setelah mendapatkan kode unik berupa campuran huruf & angka, kemudian kamu copy dan gunakan saat melakukan pembayaran di Tokopedia.

Hanya Barang Digital

Ketentuan yang harus diingat yaitu pembelian yang bisa menghasilkan potensi cashback hanya terbatas pada barang digital saja. Contohnya seperti: pulsa, jenis tagihan apapun, voucher game apapun, pascabayar, PDAM, BPJS, PLN, PGN, TV Kabel, Telkom, Angsuran Kredit, Voucher makan, Tiket dan apapun itu yang bentuknya digital.

Sebelum mendapatkan cashback ovo pada Tokopedia, jangan lupa untuk login ke Tokopedia dan pastikan fitur ovo sudah diaktivasi dari kamu. Berita bagusnya, dalam 1 pengguna Grab Gold & Platinum level bisa mendapatkan cashback hingga 5 kali maksimal, dan terbatas hingga 31 Januari 2019 saja.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *