5 Alasan Mengapa Harus VPS Offshore

Kali ini kita akan membahas alasan mengapa teman-teman harus punya yang namanya VPS Offshore. Tips atau informasi ini saya berikan karena ada beberapa orang yang masih suka dan sering bertanya, apa sih tuh Offshore, terus manfaatnya apa. Terus gunanya juga apa.

Pada topik kali ini saya akan coba memberikan informasi alasan mengapa harus VPS Offshore. Banyak yang bisa kamu lakukan dengan VPS Offshore, salah satu diantaranya adalah kebebasan berekspresi dan kebebasan dalam aktivitas dunia maya.

Pada umumnya beberapa orang memilih untuk membeli VPS dalam negeri (lokal) karena adanya argumen dari beberapa pihak penyedia hosting dengan iming-iming bandwidth speed. Sebenarnya sih tidak benar. Membeli VPS di luar Indonesia bukan berarti sangat lemot. Sekarang sudah ada yang namanya fiber optic, transmisi data lewat kabel dengan serat kaca dan medium sinyal berupa cahaya. Bisa dikatakan, data yang di transfer hampir setara dengan kecepatan cahaya.

Kembali ke topik utama, ini alasan kamu harus segera berlangganan dengan VPS Offshore.

  1. Data kamu di simpan di luar sana
  2. Lebih bebas dalam aturan
  3. Speed bandwidth rata-rata 1Gbps hingga 10Gbps
  4. Biaya relatif murah
  5. Cocok untuk personal dan project kecil

Pengertian Offshore sebenarnya adalah menaruh data kita di tempat jauh. Dalam hal ini, kalau kita di Indonesia, lalu menaruh data di Singapura bisa dibilang Offshore, menurut pengertian literal. Namun maksudnya di sini adalah menaruh data di tempat jauh dengan kebijakan hukum yang berbeda dan cenderung lebih leluasa.

Karena tidak bisa dipungkiri, kebanyakan orang yang host file mereka di daerah Offshore biasanya memiliki project sendiri. Dimana ketika ia menjalankan project tersebut biasanya terbentur aturan yang gono-gini.

Itulah alasan mengapa kamu harus menggunakan vps offshore. Selain harga vps murah, koneksi yang diberikan juga sangat besar.

VPS Offshore murah terletak di German.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.