Main Rules of Survival

Dalam beberapa minggu terakhir lagi rajin main yang namanya RoS. RoS adalah kepanjangan dari Rules of Survival. Game ini dari publisher bernama Netease Games.

Rules of Survival

Melihat dari iklannya, bakal sudah bisa ditebak kalau game ini adalah tipe game yang mirip dari PUBG. Bedanya apa? Bedanya kalau dulu setelah PUBG muncul itu berbayar, grafik juga lebih bagus, dan baru tersedia di PC (sekarang di mobile ada) nah RoS ini sejak awal sudah gratis, grafik memang tidak sebagus PUBG, namun sudah tersedia di versi mobile dan PC.

Ada banyak pro dan kontra seputar game battle royale ini. Bagi kebanyakan orang yang sudah mencicipi PUBG, akan mengatakan kalau RoS adalah game kawe dari PUBG. Bisa dibilang demikian, karena hampir seluruhnya game RoS mengikuti mode PUBG. Namun faktanya, lebih ramai yang main gratisan ketimbang berbayar kan? Lalu siapa yang tidak mau main game secara gratis?

Kalau menurut saya sih, game RoS lebih ramai dan populer ketimbang pendahulunya. Istilah kawe yang menempel ternyata tidak berpengaruh terhadap popularitas game tersebut. Patut diakui, game RoS tidak hanya pintar menjiplak namun para developer tersebut mampu membuat variasi fitur dalam game yang unik, seperti contohnya, bisa mengendarai motor, mengendarai boat, mengendarai pesawat gantole, mengendarai sepeda, dan mungkin ada fitur lain nanti yang akan datang.

Di internet kamu bakal mendengar isu yang tidak sedap terhadap RoS. Ya, para developer PUBG ternyata menuntut ganti rugi terhadap developer RoS sebesar kurang lebih 150 ribu USD. Isi tuduhannya yaitu mengeluarkan game mobile kloningan yang sama persis untuk membingungkan para konsumen. Isi tuntutan tersebut bisa kamu baca di website ini.

Fitur RoS sama seperti PUBG, kamu bisa chat, kamu bisa kirim quick command, kamu bisa voice chat dan masih banyak lagi. Bahkan di RoS kini fitur player yang bisa ditampung dalam satu peta lebih banyak dari pada PUBG. Lebih banyak berarti lebih seru. Yuk main Rules of Survival sekarang. Buka Rules of Survival Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.