Solusi ecoPayz biar bisa di isi Visa

Artikel ini adalah kelanjutan dari masalah yang saya temukan beberapa hari saat ingin mengisi saldo ecoPayz dari kartu debit Visa bank lokal. Silakan merujuk artikel ecoPayz tidak bisa game dan judi ini dulu ya.

Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, ketika ingin top up saldo ecoPayz menggunakan visa debit muncul pesan Confirm your account purpose. Bisa dicek gambarnya pada artikel sebelumnya yang saya kasih linknya. Pada waktu itu saya kirim email ke mereka dengan klik Contact Customer Support ketika pesan pop up tersebut muncul.

Setelah di klik maka akan muncul sebuah form pop up dan terdapat beberapa kolom kosong yang sudah terisi dan ada yang kosong. Kita harus isi form tersebut terlebih dahulu (bagian pesan) dan merequest untuk reaktivasi account ecoPayz kita. Isi pesan tersebut harus berisi bahwa kita mengerti ketentuan yang baru ini dan mengerti jika mengisi visa debit maka tidak dapat digunakan untuk merchant game dan transaksi judi.

Sayangnya butuh waktu hampir 24 jam untuk staff ecoPayz untuk membalas pesan kita dan mengaktivasikan kembali akun ecoPayz sehingga bisa di isi dengan debit visa. Namun pada intinya, saat ini saya sudah bisa mengisi saldo ecoPayz dengan visa debit lagi yeay!

Semoga solusi ini membantu kalian yang punya kartu ecoPayz juga. Jika belum bisa komentar di bawah untuk menanyakan hal ringan. Karena saya bukan staff ecoPayz, hal sensitif dan administrasi silakan hubungi email mereka atau chat dari facebook messenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.