ecoPayz merubah kebijakan, tidak bisa untuk game dan judi

Ternyata kesialan menimpa saya hari ini. Lagi seneng-senengnya menulis blog dcyber09 yang tercinta ini eh ternyata ada masalah lagi. Tapi bagus juga sih, saya bisa langsung bagikan berita ini bagi teman-teman yang menggunakan ecoPayz.

layanan ecoPayz

Ternyata beberapa waktu lalu layanan ecoPayz merubah regulasinya dalam skala yang lumayan besar. Hal itu terkait dilarangnya account transaksi ecoPayz untuk transaksi terkait dengan seputar game dan terkait transaksi perjudian. Kamu bisa mengetahuinya ketika login ke akun ecoPayz dan melihat notifikasi yang saya tampilkan pada gambar di atas.

Yap, gambar di atas adalah salah satu jepretan gambar di akun ecoPayz milik saya dan terlihat jelas bahwa fungsi pembayaran atau transaksi ke beberapa merchant tertentu kini tidak bisa lagi selama memenuhi kriteria berikut :

  • Terkait gaming
  • Terkait perjudian

Dana tersebut tidak dapat digunakan jika kita deposit menggunakan Visa debit.

Berarti, selama kamu tidak menggunakan account ecoPayz untuk terkait gaming dan perjudian, kamu bisa bernapas lega. Tapi hingga saat ini account ecoPayz saya masih di freeze oleh pihak sana. Saya bisa login, tapi tidak bisa deposit menggunakan Visa debit, padahal mau bayar tagihan.

Baca sebelumnya : ecoPayz sebagai layanan alternatif Neteller.

Menurut panduan, jika kamu setuju dengan aturan ecoPayz yang baru, kita harus klik “contact Customer Support” pada saat muncul notifikasi saat deposit yang saya tampilkan dan katakan bahwa anda setuju dan tidak apa-apa tentang kebijakan tersebut karena tidak menggunakan akun ecoPayz untuk gaming atau judi.

Namun demikian, saya masih belum dapat balasan dari ecoPayz. Sepertinya gara-gara ini respon email mereka jadi agak lama.

Update : Solusi ecoPayz bisa di isi Visa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *