SBRO: Menonton Youtube Tanpa SPAM!

Siang ini sedang browsing dan mencari referensi kemudian dari halaman facebook saya muncul iklan SBRO dengan gambar wanita yaaah bisa dibilang cukup seksi sih, yakin deh semua pria yang normal bakal ngeklik itu iklan di FB.

Sial, ternyata itu adalah promo dari aplikasi SBRO Safe Browsing dari pihak developer SBRO.me. Adalah aplikasi addon khusus untuk browser Google Chrome, dimana memungkinkan kamu untuk melindungi diri dari link yang bertaburan, mengandung spam dan clickbait yang bakal menggugah selera. Btw nih, ngomongin soal clickbait, saya tahu aplikasi SBRO Safe Browsing ini juga dari clickbait yang ada di facebook loh hahaha.

Ekstensi SBRO Safe Browsing ini bisa melindungi kamu dari ancaman merugikan di dunia internet. Saya enggak ngerti ancaman apa itu, yang pasti bukan ancaman isis atau ancaman terorisme kayanya deh. Bagi kamu yang mau coba bisa ke website mereka langsung di: SBRO.me.

Tidak hanya berfungsi di web streaming youtube saja, menurut review atau ulasan yang beredar, fungsi SBRO Safe Browsing ini juga dapat melindungi dari ancaman iklan yang muncul secara tiba-tiba ketika kita klik suatu  link. Dari hampir 70 ulasan yang saya baca dan saya lihat, rata-rata mereka mendapatkan bintang 4 dari 5. Yang berarti fungsi dari aplikasi addon ini sangat bagus dan di rekomendasikan.

Jujur saja, saya belum sempat coba karena saya sendiri menggunakan browser Mozilla Firefox. Saya gak ada niat untuk coba dalam waktu dekat, karena bukan fans dari Google Chrome. Mungkin teman-teman bisa langsung coba, mengingat ulasannya yang banyak dan bintangnya buanyak. Sekian.

Note: Hati-hati, di facebook itu sekarang banyak clickbait!

Clickbait adalah suatu teknik marketing dengan menonjolkan sensasionalisasi pada topik yang lagi trending atau hot. Tujuannya jelas, memaksa para warganet untuk mengklik iklan tersebut agar tertepu daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.