AFA17: Menyambut Anime Festival Asia 2017

Tidak terasa sebentar lagi Japan Pop Culture terbesar di Asia bakal diadakan. Sebelumnya maaf, seharusnya saya mau post di blog 1 bulan sebelumnya, tapi ini malah kurang dari 1 bulan sebelum hari H.

Semoga belum terlambat dan masih ada yang membaca ya. Yap, AFA ID 2017 atau kepanjangan dari Anime Festival Asia Indonesia 2017 jatuh pada tanggal 18 Agustus hingga 20 Agustus 2017 tahun ini. Jika diperhatikan, tanggal yang ditentukan sangat ngeri loh, untung saja event tersebut jatuh pada tanggal 18 Agustus, kalau tanggal 17 Agustus bagaimana? Pertanyaannya… apakah ada yang datang? Muahahaha…

Sejak postingan blog ini ditulis, berarti masih ada countdown 17 hari lagi sebelum event di gelar.

Lalu siapa saja artis yang akan mengisi Anisong tersebut? Terbagi dalam 2 hari. Yaitu hari sabtu (19 Agustus) dan minggu (20 Agustus).

Hayo, mau pilih yang mana?

Kalau menurut saya sih bagus semua. Sebenarnya lebih mengincar fhana, konomi suzuki, Mayn dan Kisidakyodan sih. Argh… masalahnya adalah, mengapa mereka terpecah di hari yang berbeda?! Padahal berharap di hari yang sama (untuk save money $$$ :p).

Ah, tapi agak disayangkan, karena event kali ini diadakan di JIExpo, bukan di Jakarta Convention Centre. Kalau boleh jujur saya lebih suka di JCC ketimbang JiExpo loh. Karena di JCC dekat kantor sih dan mudah kalau menggunakan bus Transjakarta.

Oke, tapi gak apa lah. Kita lihat keadaan nanti. Mulai dari tanggal 18 Agustus hingga 20 Agustus harus wajib cuti kantor deh. Hihihi…

Kalau ada yang mau bareng silakan bisa email ke saya atau komentar di post ini ya, hihihi…

#jangan.lupa.khilaf
#jangan.lupa.bahagia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.