Download Windows 10 Gratis dari website Microsoft

Ada berita bagus buat anda penggemar Windows 10. Sekarang tidak perlu pusing dan bingung bagaimana mendapatkan file (instalasi) iso Windows 10 yang original.

Karena sekarang instalasi file Windows 10 tersedia di website Microsoft sendiri. Jadi tidak perlu pusing dan kebingungan mencari file instalasi Windows 1o ya, dan tidak perlu lagi mengunduh atau download file bajakan lewat torrent atau blog orang. Karena potensi bahaya akan malware dan virus akan selalu ada. Lagipula kita juga tidak tahu, apakah si pembuat dan pengedar Windows 10 bajakan yang ada di torrent atau blog menyertakan virus atau spyware atau tools yang merugikan kita juga bukan?

Sekarang sudah tahun 2017. Bisa disebut Microsoft kini sudah terbuka dan ingin memberantas sistem operasi bajakan yang berpotensi mengganggu end user (pengguna seperti anda) dan berpotensi merugikan si end usernya. Oleh karena itu pihak Microsoft memberikan solusi kemudahan dengan menyediakan file iso (clean file) dengan update paling terbaru.

Download Windows 10 gratis

Tanpa bertele-tele, kalian bisa download iso file dari Windows 10 melalui link di bawah ini.

https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10

Tidak ada link embel-embel yang saya tambahkan atau iklan lalat macam-macam kok. Jika masih menggunakan sistem operasi bajakan, kalau saya sarankan gunakan sistem operasi yang clean deh, biar enggak kenapa-kenapa ya.

Aktivasi Windows 10

Nah, pertanyaan yang sebenarnya adalah bagaimana cara aktivasi Windows 10 ini secara gratis? Sebenarnya ada 3 cara di sini.

Pertama kamu bisa beli license Windows 10 itu sendiri, lalu cara kedua yaitu tetap menggunakan Windows 10 sebagaimana mestinya (tanpa crack) hanya evaluation copy saja namun ada watermark Activate Windows pada pojok bawah kanan, lalu cara ke tiga yaitu menggunakan activator yang ada pada internet.

Apapun cara yang anda gunakan terserah. Saya sarankan gunakan Windows 10 yang asli dari Microsoft, tapi kalau untuk aktivasi bisa menggunakan 3 cara alternatif yang saya tawarkan di atas. Untuk aktivator, silakan cari sendiri di internet ada banyak. Tapi ga nangguna jika di sisipkan virus, malware, spyware atau apapun itu.

Proses download Windows 10

Pertama kita akan dipandu untuk mendownload Windows 10 seperti gambar di bawah ini.

Kemudian step by step akan ada interface panduan untuk mendownloadnya. Intinya, Next Next saja. Jika ada 2 pilihan, pilihh yang download iso (pilihan ke 2) untuk mendapatkan file iso Windows 10 original.

Karena filenya agak besar, jadi proses download cukup lama. Tapi tinggal ditunggu saja. Pastikan koneksi internet anda mencukupi, dalam artian paling tidak 5 Mbit/s atau sekitar 500 KB/detik dan pastikan stabil tidak putus-putus. Karena tidak ada pilihan untuk resume jika koneksi internet mendadak mati tiba-tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *