SAO: Ordinal Scale Movie tayang 18 Feb 2017

Inilah yang ditunggu-tunggu bagi penggemar SAO alias Sword Art Online. Sebuah movie bernama Ordinal Scale berjumlah 1 episode dan berdurasi sekitar hampir 2 jam akan tayang tanggal 18 Februari 2017 (Kemarin!).

Pada movie anime besutan A-1 Pictures kali ini menceritakan sebuah mesin terbaru bernama Augma yang dikembangkan untuk bersaing dengan mesin NerveGear dan Amusphere. Mesin ini adalah generasi baru karena dapat dipakai secara praktis dan lebih aman, tidak seperti mesin sebelumnya yang harus kehilangan kesadaran ketika ingin berada di dunia virtual.

Menurut deskripsi dari rilis Movie tersebut, Ordinal Scale akrab disingkat dengan OS. Dalam movie tersebut akan menceritakan pertualangan si Kirito dan Asuna serta ditemani teman-temannya bermain OS ini.

Untuk versi trailer bisa di lihat di bawah ini :

Sedangkan untuk trailer lebih lanjut (versi panjang) dengan subtitle bahasa Indonesia, bisa cek di bawah sini :

https://www.youtube.com/watch?v=2y-4-m-JmHE

Kemudian banyak dari penggemar SAO pasti akan mencari lagu ost dari SAO: OS bukan? Nah, kebetulan di youtube sudah ada yang upload versi fullnya. Tapi direkomendasikan beli yang asli yah.

Kamu bisa pesan di toko online seperti cdjapan. Harganya agak mahal sih, sekitar 3500 yen atau sekitar 400rb rupiah. Sistem yang dipakai yakni pre-order dan baru di rilis tanggal 22 Februari 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.