Kartu ecoPayz sudah sampai di rumah!!

Halo guys, selamat pagi dan selamat beraktifitas. Kebetulan saya baru pulang dinas dari luar dan mendapatkan jatah libur, lumayan 1-2 hari lah.

Nah, ada berita bagus nih. Karena kartu ecoPayz saya sudah sampai di rumah, yeay! Mungkin sebagian dari kamu masih bingung bukan, bisa dibaca kembali ecoPayz sebagai alternatif Neteller pengganti Master Card prepaid. Sebenarnya sudah sampai di rumah saya tanggal 29 Desember 2016, namun saya baru sampe rumah (karena ada kerjaan di luar) jadi baru buka bungkusnya tanggal 4 Januari 2017.

Perlu diketahui, pihak ecoPayz sendiri menaksir waktu yang dibutuhkan agar kartu saya sampai ke rumah itu adalah 3 minggu, seharusnya tanggal 10 Januari 2017, namun tanggal 29 Desember 2016 sudah sampai. Berarti kira-kira hanya 2 minggu. Mantap!

Seperti apa bentuk dan rupanya dari kartu ecoPayz ini yang dikirim tanggal 13 Desember 2016? Yuk simak di bawah.

Pesannya sangat singkat dan sederhana saja kok. Dan intinya kita harus login ke ecoPayz account kita dan mengaktifkan kartu kita terlebih dahulu sebelum digunakan.

Kalau berbicara desain, kartu ecoPayz bisa dibilang mempunyai desain yang sangat ehm… gak terlalu keren sih. Masih keren desain kartu Neteller sih kalau kita berbicara tentang desain kartu.

Nah karena sudah sampai, saya sudah menyempatkan untuk memvalidasi kartu ecoPayz saya untuk validasi payment paypal dan hasilnya berhasil kok. Dan sudah saya test untuk belanja via paypal tidak ada masalah, pokoke mantap.

Kemudian ada komen pagi ini datang dari tamu yang mengatakan beberapa kartu debit di Indonesia bisa untuk verifikasi paypal, seperti bank BTN dan Permata bank. Saya sendiri masih belum coba, karena 2 bank itu cabangnya jauh dari rumah saya dan sepertinya saya gak niat coba. Karena jujur saja, beberapa tahun lalu bank-bank besar di Indonesia bisa untuk verifikasi paypal, namun sekitar 2008 atau 2009 semua yang pakai debit di tolak tiba-tiba saja.

Hasilnya ya semua layanan bulanan saya lewat paypal kacau balau dan ruyam banget persoalan. Karena tidak mau pengalaman pahit terulang lagi, oleh karena itu saya percayakan validasi paypal pada bank issuer luar negeri saja. Tapi tidak ada salahnya mencoba saran mas Ahmad untuk menggunakan kartu bank BTN dan Permata Bank untuk validasi paypal anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.