Bye bye 2016, welcome 2017

Hari ini kita memasuki pengunjung tahun 2016. Tidak ada yang spesial pada pengunjung tahun 2016. Toh saya saat ini sedang bertugas di singapura dan kebetulan kedapatan on shift hingga pagi.

Ada banyak sekali kejadian 2016 yang tidak terlupakan, apalagi kejadian pada tahun 2016 yang bisa dikatakan membawa perubahan total pada hidup saya lho. Apa ya? Rahasia wkwkwk. Kejadian menyenangkan dan kejadian yang tidak menyenangkan juga banyak, namun semua itu adalah puzzle memories yang tidak akan terlupakan.

Bicara tentang acara tahun baru, kira-kira pada buat acara apa? Jangan bilang hanya di rumah saja dan main Whatsapp, Line atau buka Facebook doang ya. Pada momen tahun baru ini ayo sempatkan diri kamu untuk bersosialisasi minimal pada tetangga sekitar atau saudara atau teman atau ehem… pacar / gebetan.

Event yang ada pada tahun baru biasanya bakar jagung, bakar sate, atau makan bakso atau makan bareng sambil ngumpul dan masih banyak lagi. Kira-kira di tempat kamu gimana neh acaranya? Kalau yang kerja on shift biasanya pasti kerjanya ngeshift (seperti saya T_T).

Tahun 2016 ini harus kita jadikan sebagai momentum untuk tolak ukur kita agar pada tahun berikutnya, yakni tahun 2017 kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih bermanfaat bagi orang sekitar kita, khususnya orang tua, nusa dan bangsa 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *