Spesial Interview Koe no Katachi

Sudah tahu dengan anime bernama Koe no Katachi? Jika belum tahu, wah coba kamu cari tahu dulu seputar anime ini di google deh. Secara singkat, anime ini diangkat dari manga yang laris terjual di Jepang!

Jika kamu melihat angka pada gambar di atas, bertuliskan 9.17 yang berarti anime dari Koe no Katachi perdana tayang pada tanggal 17 September 2016 lalu. Oh ya, sebelum lebih jauh membahas, Koe no Katachi mempunyai nama lain dalam bahasa inggris dimana kalau komik versi indonesianya bernama Shape of Voice. Mirip dengan jalan cerita komiknya, anime bertipe movie ini menceritakan seorang anak perempuan yang tuna rungu dengan segala cobaan yang ia hadapi saking keingingannya yang kuat untuk mencari teman. Kemudian kisahnya mulai berlanjut hingga ia bertemu dengan seorang anak lelaki bernama Ishida.

Singkat kata, lika liku pertemanan mereka dari SD hingga berlanjut ke jenjang pendidikan berikutnya masih berlanjut hingga akhirnya… ehm. Maaf, takutnya nanti malah membocorkan bagian pentingnya yang belum pernah baca manga maupun nonton anime movienya. Setelah membaca versi manga bisa dipastikan ceritanya bagus dan menyentuh sekali kok. Gak akan rugi. Usahakan beli versi originalnya yaa yaah minimal manga beli lah, masa mau gratisan terus?

Nah kali ini saya akan membagikan link video interview khusus episode Koe no Katachi mulai dari staff director, pengisi suara (seiyu) bahkan hingga staff dan karakter designnya!

Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang tahu siapa pengisi suaranya.

Saori Hayami sebagai Nishimiya dan Miyu Irino sebagai Ishida besar, sedangkan Ishida versi kecil diisi suaranya oleh Mayu Matsuoka. Gambar di atas sebelah kiri Saori Hayami dan sebelah kanan adalah Miyu Irino. Sedangkan gambar Mayu Matsuoka ada di bawah sini :

Detail lengkap untuk anime seputar Koe no Katachi bisa kamu langsung cek di MAL.

Jujur aja sih, saya bingung mau ngebahas apaan di sini haha. Soalnya semua sesi obrolan dan interview sudah di rangkum secara padat dan lengkap pada video berdurasi 24 menit di bawah ini. Link aslinya dari torrent, namun karena banyak yang koneksinya ble’e pakai torrent, jadi saya hanya mencantumkan link mirror DDL saja.

tusfilesuptobox1fichier

Jika salah satu link di atas sudah tidak valid, harap pakai yang lainnya. Namun jika semua tidak valid, kamu bisa download via xdcc (IRC) :

irc.rizon.net channel #seravee

(untuk search file dari xdcc, gunakan xdcc parser  dan cari keyword Koe no Katachi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *