Jembatan pasar minggu roboh

Tidak lama setelah sampai di stasiun Sudirman (melewati stasiun pasar minggu) salah satu teman di Grup Whatsapp mengabarkan jembatan pasar minggu ambruk atau roboh. Masa sih?

Setelah lihat beritanya di beberama media cetak, ternyata benar. Saya mengira jembatan tersebut benar-benar ambruk, ternyata tidak semuanya. Setelah diamati gambarnya, ternyata hanya struktur sisi jembatan saja yang ambruk. Ya menurut saya sih wajar memang. Karena jembatan di pasar minggu ini tepatnya di depan persis pasar pasar minggu yang menghubungkan ke stasiun pasar minggu ini sudah cukup reyot. Entah kenapa pembetulan yang maksimal tidak pernah dilakukan.

Angin kencang yang berhembus juga ditambah menambah faktor ambruknya sisi jembatan yang ada di pasar minggu ini. Jadi secara logika ya memang sudah tidak kaget. Karena terakhir kali saya pakai jembatan itu, yah kira-kira 3 minggu lalu memang udah ga bener. Memang harus dibetulkan secara totalitas dan menyeluruh. Namun sayang, sebelum dibetulkan sudah timbul korban jiwa akibat insiden ini. Sangat disayangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *