Heboh cerita Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh

Saat ini para pengguna internet, khususnya pembaca media cetak dan penonton setia youtube, bahkan hingga media televisi sedang di hebohkan dengan anak Mario Teguh yang katanya tidak diakui atau ditelantarkan.

Setelah penayangan perdana-nya di acara Hitam Putih langsung episode segmen pengakuan anak tersebut menjadi heboh dan mengundang banyak tanya. Karena yang publik ketahui tentang seorang Mario Teguh adalah sosok lelaki bijak yang kini beristri satu dan mempunyai 2 anak dan terkenal karena kualitas salah satu program acaranya yang mengeluarkan quote untuk memotivasi banyak orang. Hingga kini publik masih bingung dengan pemberitaan ini, dan jujur saja saya juga bingung…

Publik di hebohkan pernyataan salah seorang pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh di acara Hitam Putih. Walau tidak menonton secara langsung, namun rekaman acara tersebut telah tersebar di seluruh youtube bagaimana seorang pemuda yang sepertinya sudah hampir 30 tahunan ingin mendapatkan pengakuan ayahnya. Hal itu terlintas dari otak saya bahkan sebelum melihat video testiomonial pengakuan dari Mario Teguh sendiri.

Video: Pengakuan Mario Teguh tentang Ario Kiswinar Teguh

Setelah melihat dan memahami isi video yang saya kasih di atas, rasanya saya sepaham apa yang diceritakan oleh Mario Teguh. Dan secara logika dengan cerita pak Mario memang masuk akal dan nyambung dengan keadaan yang ada. Namun di satu sisi pemuda Ario Kiswinar ini sepertinya ‘ngotot’ sekali ingin dijadikan status anak. Entah ingin memperoleh popularitas atau gimana, ya saya juga enggak ngerti.

Untuk menghindari berita miring mungkin bisa langsung cekidot aja video di atas, pokoknya yang di broadcast dari KompasTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *