Game Online Browser dari Prodigy: World Of Avatars

Selamat pagi dan happy weekend buat teman-teman yang lagi liburan. Bicara tentang game online, selain banyak game konsol baru yang masuk ke Indonesia, ternyata game browser mulai banyak dinikmati.

Hal itu saya rasakan setelah melihat beberapa perusahaan publisher game di Indonesia yang ternyata mengambil beberapa game browser. Sepertinya sudah ada beberapa tahun yang lalu dan sepertinya saya yang beritanya kurang update deh hahaha. Nah seminggu terakhir ini saya kebetulan memainkan game browser dari publisher game Prodigy, yang nama gamenya World of Avatars.

Game WOA atau World Of Avatars ini adalah game 3D multiplayer role playing game (MMORPG) berbasiskan web yang akan dipublikasi oleh Prodigy Infinitech. Publisher ini ingin membawakan konsep tidak perlu mendownload client yang jumlahnya ukurannya biasanya cukup besar untuk bermain. Yang player perlukan hanyalah, membuka browser, membuat ID atau menggunakan akun media sosial, lalu langsung bermain.

Game ini hadir dengan berbagai fitur yang melebih game-game lainnya. Hal ini tergambar dari banyaknya fitur unik yang dimiliki oleh WORLD OF AVATARS. Mulai dari grafis anime yang imut dan lucu, mount, PvP dan banyak lagi. Dari sisi gameplay, WORLD OF AVATARS memiliki semua fitur tradisional yang ada di sebuah MMORPG. Seperti misalnya pengembangan karakter dan quest-quest. Selain itu WORLD OF AVATARS juga memberikan perhatian khusus untuk feature lainnya, seperti menari dan pendamping dalam bermain game.

Kelebihan

Game ini sangat simpel dan mudah dimainkan. Ya namanya tidak memakai client cuma browser saja toh. Kemudian semua quest dapat di trace menggunakan auto. Maksudnya tinggal kamu sekali klik semuanya langsung jalan. Pokoknya simpel dan mudah dimainkan. Game ini juga mempunyai tutorial yang bisa kita baca setiap harinya, jadi tidak perlu takut untuk kebingungan.

Kekurangan

Game browser dengan kualitas bagus membutuhkan spesifikasi PC atau laptop dengan graphic card yang memadai pula. Dengan spek PC pas-pasan, alhasil dengan kualitas tinggi patah-patah banget. Kemudian untuk mencapai level yang tinggi mau tidak mau setiap hari minimal 1 jam harus kita pantengin dan quest utamanya harus diselesaikan. Keterbatasan seperti dungon, stamina, dll memang wajar pada game, oleh karena itu jika ingin menjadi dewa di game ini paling tidak kamu harus mengeluarkan uang untuk membeli voucher VIP nya. Lalu pada saat loading pertama kali membutuhkan koneksi yang banyak dan agak lama.

Mohon maaf jika ada kekurangan reviewnya, tapi itu adalah opini pribadi. Dan sampai saat ini saya terus memainkan di sela-sela kerjaan yang cukup banyak. Hasilnya lumayan, bisa buat hiburan sedikit. Untuk lebih jelasnya bisa langsung ke tekape berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *