Tips bermain Pokemon Go versi dcyber09

Yak, kali ini kita akan membagikan tips bermain game yang kini sedang hype tinggi yaitu Pokemon Go. Beberapa hari lalu saya pernah memposting tentang pro kontra Pokemon Go Amankah? Nah sudah tahu kan jawabannya?

Oke, jadi perlu di catat juga jangan terlalu addict untuk bermain game ini. Karena kalau kita nurutin game tidak akan ada habisnya, ingat itu. Tips yang saya berikan ini adalah pengalaman asli saya sendiri dengan tidak copy paste dari forum, blog atau website lain. Jadi bisa dibilang yah versi saya sendiri. Bisa langsung cekidot di bawah ini okeh…

Sebelum itu, saya mau update lagi nih untuk download apk pokemon go. Versi terbarunya ada di apk mirror versi 0.31. Yak, benar sekali masih versi nol (0). Mencapai angka 1 pun belum. Jika dalam etika rilis software, versi nol bisa dikatakan versi beta release dan belum stable. Jadi tak heran kalau suka bug dan error sendiri. Tapi seiring update terbaru pasti nanti jadi stable / stabil.

Berikut tipsnya :

Tips menetaskan telur Pokemon

Untuk menetaskan telur Pokemon harus diperoleh kecepatan setara dengan jalan kaki atau lari kecil. Biasanya saya selalu menggunakan motor dan jalan-jalan dekat komplek perumahan selama kurang lebih 15 menit dan bisa menghasilkan sekitar 1km an. Triknya mudah, pasang gigi 2 pada motor anda dan pastikan kecepatan tidak melebihi 10 km/jam!

Tips mengakali GPS untuk farming Pokemon & Pokestop

Biasanya sebelum membuka laptop dan mengawali pekerjaan saya di kantor, saya suka buka aplikasi Pokemon terlebih dahulu. Kebetulan di kantor saya ada 2 koneksi wireless (beda ISP) + 1 koneksi wireless router saya. GPS saya aktif dan pertama saya ganti ke wireless A kemudian dalam beberapa menit karakter kita akan bergerak random. Percaya atau tidak, langkah tersebut ternyata dihitung! Sayangnya pergerakan random ini hanya bersifat sementara (1-3 menit) saja, padahal kita diam. Kemudian kita ganti ke wireless B sama juga demikian, kita gonta ganti terus hingga tercapai ratusan meter hingga 1 km deh xD.

Biasanya bergerak random juga men-trigger beberapa pokemon tertentu yang muncul di dekat daerah tersebut. Dengan demikian anda berkesempatan untuk summon pokemon tersebut. Enak bukan?

Berdiri diantara 2 Lure module Pokestop

Lure modul di daerah Jakarta sudah tidak asing lagi. Daerah perkantoran seperti Kuningan setiap harinya (siang hari dan sore) biasanya banyak sekali lure module. Tips lagi untuk menangkap pokemon jika ada 2 pokestop yang dipakaikan lure module, saya sarankan berdiri di tengah-tengah pokestop tersebut. Dengan begitu anda dapat 2 benefit. Jujur saja, kalau posisi di tengah-tengah begitu kesempatan dapat pokemon sangat tinggi dan tiap 2-5 menit sekali selalu ada saja yang nongol. Bahkan seringkali lebih dari 1 yang nongol.

Merebut Gym musuh

Merebut Gym adalah suatu tantangan tersendiri. Untuk itu, kita harus cari yang pokemonnya sedikit saja 😛 kemudian lihat CP pokemonnya. CP sangat besar dalam Gym bukan berarti ia mengungguli pokemon kita. Kita hanya perlu beberapa pokemon dengan CP yang tidak begitu jauh dengan si Gym lalu mengandalkan skill dengan damage besar (lihat di keterangan pokemonnya). Damage besar kisaran di atas 50. CP juga jangan jauh-jauh banget, misal di Gym 1500 ya kita paling tidak 500 atau 700 CP. Terlalu jauh sama saja cari modar masalahnya, wkwkwk.

Tips berikutnya adalah bot pokemon 😛 namun saya enggak menyarankan. Toh walau naik level dengan cepat namun tidak ada rasa kepuasan dan serunya main menjelajahi pokemon. Oleh karena itu saya sarankan untuk tidak memakai bot.

*update APK Pokemon Go sudah tersedia di Playstore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *