Bagaimana cara download file dari safelinking.net?

Bingung dengan cara download safelinking.net? Yakin deh, pasti ada beberapa diantara kalian yang kadang jengkel dengan URL masking seperti safelinking. Apalagi pas mau download file kesayangan, eh bingung cara downloadnya.

Adalah safelinking.net, sebuah fasilitas yang sering digunakan oleh para penyedia link download bertujuan agar file mereka awet. Biasanya sih, yang menggunakan jasa safelinking (pihak penyedia file) selalu identik dengan ilegal loh. Misalnya seperti file apapun itu yang mengandung crack key atau license key atau file-file berbau video yang mungkin kalau ditaruh linknya langsung di blog bakal ketahuan dan akan di remove seketika. Hihihi…

 

Sebenarnya cara downloadnya mudah sekali. Tapi saya mengerti, beberapa orang mungkin masih ada yang belum mengerti bagaimana cara download file dari safelinking.net. Berikut adalah caranya, dengan gambar :

Setelah terbuka safelinking lewat browser favorit anda, terus kita scroll ke bawah hingga terlihat gambar captcha. Saya tandai dengan kotak merah.

Masukkan kata-kata tersebut dalam kotak “Your Answer” ya. Masukkan dengan benar.

Setelah itu klik “unlock protection & access the links”.

Kemudian link url download aslinya akan terlihat pada layar anda. Anda tinggal klik link downloadnya saja deh, mudah!

Btw, tutorial ini dibuat iseng-iseng saja dan bukan berarti saya rekomendasikan pake fitur safelinking lho ya. Ini hanya sekedar informasi saja kok. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *