Awal mula Char Aznable

Topik kali ini akan membicarakan dari sisi anime yang bisa dibilang ceritanya agak jadul. Kenapa jadul? Karena versi anime ini menjelaskan suatu tokoh yang bisa dibilang berhubungan dengan beberapa anime gundam sebelumnya, dan masih menggunakan teknologi jadoel.

Ga percaya? Mungkin bisa coba test download dan tonton animenya (kalo masih ada link downloadnya :p). Anime ini tipe OVA  yang dirangkum secara lengkap dalam 3 episode dengan durasi cukup panjang, yah sekitar 1 jam-an. Bagi yang belum tahu, apa sih OVA? OVA adalah kepanjangan dari Original Video Animation. Kalau diartikan ke bahasa indonesia berarti Animasi Video Asli.

Menceritakan seorang tokoh bernama Char Aznable, dengan ciri-ciri karakter lelaki, rambut panjang (pirang), memakai topeng, dan dijuliki sebagai Red Comet. Pada beberapa versi anime gundam, karakter ini disebutkan dan ikut ambil andil dalam aksi peran perang antara Zeon dan Federasi pemerintah.

OVA ini menceritakan awal mula dari seorang Char Aznable hingga akhirnya ia terkenal dengan perannya di beberapa seri gundam sebagai komandan suatu pasukan. Mungkin sedikit dari kita yang tahu tentang Char Aznable, dengan menonton anime ini kita bisa mengetahui sebenarnya arah dan maunya dia itu gimana.

Sebenarnya cerita dari anime ini mengandung banyak konflik dan banyak plot. Jadi bisa dibilang alur cerita anime ini bagi yang belum tahu agak bingung saat pertama kali. Namun seiring menonton terus filemnya, nanti bakal ngerti sendiri deh. Anime ini mengandung beberapa adegan kekerasan, dan memang BUKAN untuk tontonan anak kecil. Udah dikasih tahu bukan untuk anak kecil, mohon jangan sentolop plz.

Ingin saya membocorkan sedikit tentang rahasia dari cerita Char Aznable. Tapi sepertinya jadi enggak seru. Ada baiknya teman-temang langsung download saja file tersebut. File tersebut originalnya di sediakan oleh Horriblesubs. Silakan langsung cekidot ke sana, atau download dari link yang saya sediakan di bawah ini. Total ada 3 video dengan total size 2.6 GiB dan resolusi 480p container mkv. Audio jepang dengan subtitle inggris.

sedot file

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.