Game Online Dragon Ball Z Online via Web

Dalam 3 tahun terakhir, nampaknya perkembangan Game Online via Web makin tumbuh subur. Hal ini dengan ditandainya beberapa game online via web yang mulai bermunculan.

Bisa dikatakan perkembangan game MMORPG PC saat ini berkurang drastis. Jika melihat perkembangannya dibandingkan 5 tahun terakhir, bisa dikatakan sangat jauh berbeda. Mungkin ini adalah tebakan saya saja, tapi sepertinya para developer mempunyai alur pikiran yang berbeda.

Melihat 5 tahun ke belakang, kebanyakan game online mempunyai waktu rilis yang sangat cepat. Game dikembangkan hanya dengan kurun waktu 2-3 tahun lalu langsung rilis. Alhasil, banyak bug dan pemain yang menggunakan cheat atau berbuat curang bermunculan setelah server open beta.

Belajar dari pengalaman yang sudah ada, seperti mereka lebih berpikir untuk merilis agak lama dan disempurnakan terlebih dahulu sebelum memasuki pasar game online.

Yang kedua, sepertinya kebanyakan game online sekarang lebih dinaungi oleh portal game platform berbasis komunitas seperti Steam, yang secara sudah jelas mempunyai base player yang sangat banyak. Bisa dikatakan pasar game akan lebih tepat sasaran pada base player internasional.

Kembali lagi ke Game Online Dragon Ball Z via Web, bisa dikatakan yah game ini tipikal game versi web seperti kebanyakan, namun dengan tema Dragon Ball Z saja kok.

Kamu bisa daftar di sini dan langsung main : http://dbz.animegame.me/

Review

Berbicara tentang review ada point yang sudah saya nilai setelah main selama 15 menitan. Langsung level 20 dan mungkin kalian bisa main lebih cepat lagi dari saya. Skala yang saya berikan antara skala 0 hingga 100. Dimana angka yang lebih besar merepresentasikan makin bagus.

  • Art Game : 80
  • Efek bertarung : 60
  • Menu aksesbilitas : 70
  • Kemudahan registrasi : 99
  • Pemahaman game play : 80

Secara garis besar, game ini termasuk mudah dimainkan. Salah satu kendalanya hanya bahasa inggris saja. Bagi kalian yang ingin main, pastikan bisa sedikit ya bahasa inggrisnya. Jika kurang tahu, bisa minta bantuan googel translate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.