Coba CBT Closers Indonesia

Akhirnya waktu yang telah ditunggu-tunggu selama ini usai juga. Kenapa? Soalnya masa CBT sudah diumumkan dan sudah terjadi sih.

CBT atau Closed Beta untuk game Closers Indonesia sudah dibuka sejak 26 April 2016 kemarin. Tadinya saya mau langsung main, eh ternyata ada urusan keluarga deh jadi baru bisa main tanggal 28 sekarang. Itupun juga hanya tanggal tertentu saja server closers versi CBT dibuka. Yaitu dari tanggal 26 April hingga 02 Mei 2016 nanti. Berarti sekitar 1 minggu atau 7 hari lah.

Perlu diingat, tujuan CBT ini hanya mengetest game server dan mengajak para player untuk membantu si publisher dalam menemukan sebuah bug atau error. Namanya saja untuk ngetest game dan pencarian bug error, namun masih saja banyak player yang bertanya tentang stupid question.

Apa itu stupid question? Contohnya kurang lebih seperti ini: “Nanti setelah CBT apakah karakter players akan dihapus?” dsb.

Yah, bukan salah mereka sih. Tapi setidaknya tahun 2016 ini internet serba ada dan informasi serba terbuka setidaknya bisa menggunakan akal sehat walaupun sedikit saja 🙂

Oke, nevermind. Terus dimana saya bisa download Closers? Anda bisa download langsung dari websitenya untuk versi Full Client download atau Partial downloads. Tinggal anda scroll ke bawah saja mousenya dan pilih tipe download yang disukai.

Atau kalau internet anda ternyata memang tidak dapat diandalkan, bisa order DVD ke Megaxus juga. Tinggal isikan dengan lengkap data alamat anda serta kontak yang bisa dihubungi. Ah saya rasa beginian seharusnya anda sudah ngerti deh, tidak perlu dijelaskan lebih detail cara mengisinya :>

Jika pas lagi main lalu anda menemukan sebuah bug atau error, bisa langsung dilaporkan ke tim Closers Indonesia melalui lapor bug error ini. Caranya sangat simpel kok. Cukup isi megaxus ID, email, kategori masalah, bugnya apa, disertai dengan screenshot serta dijelaskan dengan detail.

Game ini termasuk simpel, mudah dan cepat ketimbang game RPG sekarang yang beberapa variasinya menurut saya agak membingungkan dan bikin ngantuk. Jujur saja, saat ini sedang mencari game yang fast play, easy play dan tidak memakan banyak waktu saat online. Kalau saya boleh anjurkan, game ini cocok buat anda yang suka combo-combo fighter serta punya waktu nge-game yang sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *