Kartu Jenius, Solusi Belanja Online & Transaksi Paypal

Kali ini saya mau share pengalaman tentang Jenius. Jenius ini adalah salah satu brand dari bank BTPN. Mengapa kita membahas Jenius sekarang? Yap karena saat ini Jenius adalah salah satu fitur yang paling dicari oleh sebagian orang yang suka bertransaksi internasional.

Jenius Jargon

Walaupun saya tidak berafiliasi dengan Jenius, tapi saya bakal memberitahu beberapa hal yang menguntungkan bagi pengguna seperti saya. Walaupun baru sehari memakai, tapi cukup saya akui, fasilitas Jenius ini sangat lengkap dan saya bisa jamin hingga  hari ini saya sebagai nasabah bank besar seperti Mandiri, BNI, BCA tapi Jenius menggabungkan semuanya jadi satu.

Bank Reinvented

Salah satu jargon andalan mereka adalah Bank Reinvented yang artinya penciptaan kembali.

All in one dari Smartphone

Percaya atau enggak, semua fitur dari Jenius hampir 100% bisa dilakukan lewat Smartphone. Mulai dari melihat saldo, mengisi saldo, melihat daftar history transaksi yang sudah dilakukan, fungsi saving, mengirim ke sesama Jenius, dll

Gratis transaksi

Salah satu yang paling disukai kebanyakan orang adalah transaksi gratis. Dalam informasinya katanya kita bisa melakukan transaksi hingga 25 kali dalam 1 bulan dari aplikasi Android kamu. Details lebih jelasnya tentang rate & limit dari Jenius card bisa kamu cek di sana. Bisa dibilang Jenius card saat ini yang paling mendominasi dari ketentuan dan rate & limit.

Verifikasi Paypal

Mungkin bagian ini yang paling ditunggu-tunggu ya. Kartu Jenius support 100% untuk verifikasi paypal, karena sifatnya yang mendunia dan bekerjasama dengan VISA. Setelah kamu mendapatkan kartunya, kamu bisa langsung aktifasi lewat smartphone kamu kemudian topup ke rekening Jenius kamu dan bisa langsung melakukan verifikasi paypal. Untuk tutorialnya nanti saya buatkan pada postingan selanjutnya.

Transaksi Internasional

Merujuk pada artikel dan verifikator Jenius, dikatakan kartu ini bisa melakukan transaksi internasional secara langsung dan realtime. Sebenarnya verifikasi Paypal itu sudah termasuk transaksi internasional lho. Jadi maksudnya, dengan kartu Jenius ini kita bisa membeli barang dari seluruh merchant di dunia menggunakan kartu Jenius asalkan ada logo VISA.

Wah ternyata banyak sekali kelebihannya, tapi yang paling penting adalah verifikasi paypal Jenius ini yang paling dicari orang. Sebenarnya saya belum menemukan kekurangan dari Jenius, so far so good sesuai kebutuhan saya. Mungkin ada kemungkinan ke depannya bank BTPN bisa jadi primary bank saya, tapi sayang ATM nya langka.

Tapi untuk transaksi lewat virtual, kartu Jenius memang oke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *