Anime Onigiri rilis

Pada musim spring 2016 ini akhirnya rilis juga anime yang di adaptasi dari sebuah game. Namanya Onigiri. Game ini cukup populer beberapa tahun lalu karena gameplay yang cukup menarik dan atraktif.

Anime Onigiri ini sebenarnya bukan bertema makanan. Kebanyakan orang pasti berpikir, dengan adanya kata Onigiri berarti berhubungan dengan makanan. Jika kalian cari kata Onigiri menggunakan google pasti akan ketemu suatu artikel yang kira-kira berbunyi “Japanese food made from white rice…”. Lain halnya kalau anda mencari dengan kata kunci Onigiri Game. Nanti akan tampil halaman website dari cyberstep, sebuah publisher game online.

Semenjak rumor yang ada tahun lalu mengenai Anime Onigiri yang diadaptasi dari game, saya mengharapkan versi anime ini berdurasi 24 menit dan berjumlah 12 episode dan mempunyai cerita yang epic dan bagus. Sedikit komedi juga bagus untuk perasa LOL. Namun ekspetasi menjadi hilang saat download anime tersebut pertama kali.

Durasi 10 menit dengan cerita yang random (ngacak), serta diselingi dengan komedi. Oke, kalau komedi 10 menit masih mending sih. Tapi ceritanya benar-benar random banget. Berbau echi? Yah itu sudah pasti, karena adaptasi dari versi gamenya memang diperuntukkan untuk 17 tahun ke atas, karena konten gamenya emang bukan untuk botjah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *