Whishlist Utawarerumono Ame Kakeru Hoshi

Tidak terasa episode dari serial anime Utawarerumono Itsuwari no Kamen sudah mencapai 21 episode. Tidak lama lagi (kurang lebih 4 episode lagi) anime ini akan tamat.

Terlepas dari serial animenya, saya juga melirik lagu openingnya. Lagu openingnya sendiri ada 2. Yang pertama berjudul Fuantei na Kami-sama dan yang kedua berjudul Amakakeru Hoshi. Kedua lagu tersebut dinyanyikan oleh Suara, hm yang menurut saya sih kualitas suara dia memang bagus. Aransemen musiknya juga agak berbeda dengan lagu-lagu yang ada sebelumnya pada musik-musik jepang lainnya. Cobain deh dengerin…

Kemudian saya melirik salah satu daftar keranjang belanja dari CDJapan (detail) wah ternyata sudah ada di CDJapan. Niat ingin beli, tapi dari bulan lalu tidak sempat terus hiks karena selalu balik jam 11 malam ke atas.

Semoga hari kamis bisa kebeli dan berhasil ter-checkout deh. Mungkin kalian bertanya, “Kok ngapain repot-repot beli asli terus ada biaya tambahannya, mahal lho!”.

Menanggapi kalimat di atas rasanya saya sudah berkomitmen untuk berusaha membeli barang yang saya sukai secara original, ketimbang mendownload dari sumber yang tidak orisinil. Namun jujur saja, saya masih suka mendownload anime yang memang tidak orisinil, namun terlepas dari itu saya sudah berusaha membeli barang yang orisinil kok :v

Baca juga: Ulasan Utawarerumono Itsuwari no Kamen season II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *