Konosuba akhirnya tamat juga!

Sudah beberapa hari enggak nulis blog, sekarang kita lanjutkan deh, kebetulan lagi senggang. Masih ingat dengan anime berjudul Konosuba?

Yap, Konosuba adalah salah satu anime kocak yang saya rekomendasikan untuk anda yang suka kocak2. Tidak hanya kocak, anime ini bisa dibilang bisa melepas stress karena ceritanya yang bersifat fantasi dan memang ceritanya selalu enggak pernah serius mode on gitu deh. Biasanya pas ada adegan serius, eh, tahu-tahunya malah ngetroll. Tapi sangat disayangkan deh, karena anime tersebut tamat pada episode 10 saja, dengan begitu tidak ada lagi anime untuk Konosuba 🙁

Jika anda sempat melihat episode 9, hm mungkin bisa dibilang fan service, mengapa? Yap karena dalam 1 episode tersebut (full episode) isinya hal-hal berbau fan service. Gak percaya? Coba tonton sendiri.

Apa itu fan service? Adalah suatu istilah di industri anime yang bertujuan untuk memuaskan atau menyenangkan bagi penonton. Biasanya fan service selalu mengarah ke konotasi negatif.

Namun terlepas dari itu semua, anime dengan tema seperti ini lebih mengarah ke penghilang stress sih menurut saya. Karena setiap nonton episodenya rutin (per minggu) biasanya suka ketawa sendiri di depan layar pc. Bahkan suka tertawa sampe perut sakit (kadang).

Episode terakhir dari Konosuba ditutup dengan adanya kedatangan mesin tua hasil ciptaan kerajaan lama dengan faktor ketidaksengajaan, hahhaa. Bahkan dari Guild sudah menginstruksikan untuk menghancurkan mesin yang bisa bergerak tersebut sebagai Quest terakhir. Semua anggota bersama-sama untuk mengalahkan si mesin tersebut.

Kalau biasanya hanya Megumin saja yang dijuluki “The Crimson”, kini ia dibantu oleh Wiz, seorang master (yang sebenarnya adalah Undead) bersama-sama menyelamatkan kota dengan mengeluarkan skill explosion.

Tiap karakter ambil bagian, ah tapi kalau diceritakan semuanya sama saja spoiler deh namanya. Lebih baik download dan nonton sendiri ya. Akhirnya nama asli Darkness (Knight) terungkap juga! Btw, karakter favourite saya itu Darkness lho xD

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.