Digimon Advanture tri bagian 2 rilis

Balik lagi ke topik tentang anime. Bagi penggemar anime berjudul Digimon, mungkin berita ini paling ditunggu-tunggu deh.

Err sebelumnya saya juga pernah menulis artikel tentang Digimon Advanture tri pada blog yang sama sebelumnya sebelum blog ini ke deface. Oke, intinya Digimon kali ini adalah bagian dari sekuel Digimon Advanture tri yang bagian pertama. Kalau sebelumnya bagian pertama masih agak abu-abu, nah bagian kedua sudah mulai terlihat alur ceritanya.

Pada bagian ke 2 ini akan diceritakan lebih jauh dan mendetail tentang personalitas tokoh-tokohnya. Khususnya tokoh-tokoh pemilik Digimon yang kini sudah beranjak dewasa. Sebelumnya pada Digimon versi jadul, mereka diceritakan pada umur masa kanak-kanak. Nah sekarang mulai menginjak 17 tahun.

Pada bagian ke 2 ini jumlah episodenya sama seperti bagian perdana, yaitu 4 episode dengan durasi rata-rata 22 menit per episodenya. Bagian ke dua ini ada beberapa adegan pertarungan antara Digimon yang masih normal dan Digimon yang terinfeksi. Sebab terinfeksinya ini masih belum diketahui pada bagian ke 2.

Saya sendiri selagi menulis blog tentang Digimon Advanture tri bagian 2 rilis sebenarnya belum menonton semua episodenya. Baru episode 5 dan episode 6 saja.

Oke mungkin begitu aja. Download filenya? Hm, kasih tahu gak ya? Bagi yang mau tahu bisa komentar dan menyertakan emailnya ya. Sebagian besar yang mengikuti anime versi inter mungkin sudah pada tahu, namun untuk alasan khusus saya enggak mau beritahu ke sembarang orang :v tq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.