Little Tokyo: Ennichisai Blok M 2018

Tidak terasa sudah memasuki pertengahan tahun 2018 ya. Ngomongin tentang pertengahan tahun, berarti bagi kalian yang suka hunting festival jejepangan / Matsuri harus ngikutin yang namanya Ennichisai yang letaknya berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Mungkin ada yang belum pernah ke Blok M mengikuti festival Jejepangan ini ya. Pada umumnya, festival ini berisi banyak acara dimulai dari jam 10 pagi atau 11 pagi, tergantung jadwal yang di tentukan oleh panitia. Saking banyak acaranya, biasanya biasanya hingga jam 9 – 10 malam WIB.

Bagi kamu yang daerahnya di JABODETABEK bisa langsung cekidot dateng ke sini. Mungkin bisa bareng dengan teman-temannya atau saudara, atau mungkin bersama pacar juga bole. Tidak usah takut, karena bakal ada puluhan booth yang menjual barang unik yang bisa kamu temui.

Beberapa informasi yang mungkin berguna untuk Ennichisai 2018 nanti.

Q: Kapan Ennichisai bakal digelar?
A: Tanggal 30 Juni dan 1 Juli 2018

Q: Dimanakah Ennichisai berlangsung?
A: Di Little Tokyo blok M, Jakarta Selatan

Q: Gratis gak yang mau kesana?
A: Gratis kok.

Q: Ada apa saja acaranya?
A: Banyak.

Q: Ada apa saja boothnya?
A: Mulai dari pernak-pernik, kuliner, hingga mainan ada!

Langsung saja buka website resmi Ennichisai Blok M 2018. Tertarik ingin menaruh / masang booth di sana? Cek di sini.

Blog dcyber09 bukanlah staff dari Ennichisai Blok M 2018. Silakan anda tanya langsung ke kontak yang ada pada website berikut. Jangan percaya pada siapapun yang mengatasnamakan Ennichisai selain kontak resmi yang ada pada website Ennichisai 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *